Jumat, 21 Agustus 2009

kaya dalam sekejap

hallooooo girls guys! eh eh gue mau cerita niiihhhhh. jadi tuh gini waktu itu kan gue lagi makan gitu di 8a sama auliya,afi,farah,nisa,ceha,raisa,mia eh tiba2 hidy nyamperin kayak nawarin asuransi gitu jadi kalo kita mau ikut kita cuma bayar 200ribu terus sebulan kita dpt 8juta. gileeee kaaaan?hebaaat kaaan?hidy gituloooooh! gue sama afi udah menghayal aja kalo kita bisa beli mobil, beli baju banyak, bisa naikin haji orang tua, bisa bayar spp sendiri, beli crocs banyak terus apalagi ya?gue lupa. yega fi? oiya, tapi kita harus kerja gitu sehari nyari orang biar ikutan promo kita nah itu ribetnya, mana minimal 13 orang.


eeh tau ga si auliya kesian deeeeh. sabaryaaaaa auliya cintah my bebz muaaaaach.

udah yaaa gue capeksz.byeeeeeee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar